She's 20!


http://instagram.com/ftrsabrina/

Kalau orang nemuin cinta pertamanya, atau partner hidup, gue nemuin sahabat pertama gue di tengah hiruk pikuknya masa-masa ospek pas awal kuliah saat itu. Namanya Fitri Sabrina Alwiyah (Nama terakhirnya bagus ya), gue panggil fitri atau emak.
Dulu gue ga punya temen baru awal masuk kuliah, cengeng, buta arah, dan manja banget. Untunglah dia datang bak malaikat turun dari surga, yang jadi life-saver gue selama dua semester awal di perkuliahan gue. Dia bantuin gue sana-sini, antar jemput cetak tiket kereta, antar jemput tiap gue baru balik dari rumah di stasiun, antarin beli makanan kalau gue teriak laper malem-malem, anterin latihan taekwon, anterin gue ke kosan temen pas gue mau ke Semarang pokoknya gue segala hal teriaknya ke Fitri deh. God Bless You banget lah Fit!
Gue sama Fitri bisa nyambung karena yaa dia ngerti cara ngomong dan bergaulnya gue, gue ga perlu menyesuaikan lagi ke dia. Even though she spent her Senior High School in Surabaya, but still we can be friends comfortably.
Since today is her birthday, I want to say Happy Belated Birthday. The older you get, I hope you could be wiser than ever. Your patience is your speciality, please keep it the way it should be. Have great years ahead & Thanks for everything!

Colorrun Vibes
 




Running Time huh?


Comments